5

Manajemen dan Etika Perkantoran Praktik Pelayanan Prima

Wildan Zulkarnain, M.Pd. An ggota IKAPI Hak Cipta yang dilindungi undang- undang., Dr. Raden Bambang Sumarsono, M.Pd.

Penerbit : PT REMAJA ROSDAKARYA
Tahun : 2018

"Perkantoran pada umumnya berada di garda terdepan dalam keseluruhan bangunan organisasi dan kelembagaan. Citra lembaga niscaya ditentukan juga oleh performansi kantor yang ditampilkan melalui sosok layanan prima para pegawainya. Kinerja SDM yang fjro-aktif, responsif, ramah-fr/end/y, solusif, serta memuaskan pelanggan, telah terbukti menjadi andalan bagi kebesaran suatu lembaga. Kajiannya terdapat di buku ini, yang signifikan dengan paradigma New Public Management di mana kepentingan customer, dient, & Citizen lebih ditonjolkan daripada kepentingan internal birokrasi".

Buku lain-lain

Lainnya

  • No Scan
    756
  • No Klasifikasi
    651.3
  • ISBN
    978-602-445-278-9
  • ISSN
    -
  • No Registrasi
    -
  • Lokasi Terbit
    Bandung
  • Jumlah Hal
    45
  • Label
    651.3 Zul m
  • Versi Digital
    TIDAK
  • Versi Fisik
    TIDAK
  • Lokasi Rak Buku Fisik
    //
  • Jumlah Exemplar Fisik Tersedia
    -