"Perkantoran pada umumnya berada di garda terdepan dalam keseluruhan bangunan organisasi dan kelembagaan. Citra lembaga niscaya ditentukan juga oleh performansi kantor yang ditampilkan melalui sosok layanan prima para pegawainya. Kinerja SDM yang fjro-aktif, responsif, ramah-fr/end/y, solusif, serta memuaskan pelanggan, telah terbukti menjadi andalan bagi kebesaran suatu lembaga. Kajiannya terdapat di buku ini, yang signifikan dengan paradigma New Public Management di mana kepentingan customer, dient, & Citizen lebih ditonjolkan daripada kepentingan internal birokrasi".
5
Manajemen dan Etika Perkantoran Praktik Pelayanan Prima
Wildan Zulkarnain, M.Pd. An ggota IKAPI Hak Cipta yang dilindungi undang- undang., Dr. Raden Bambang Sumarsono, M.Pd.
Penerbit :
PT REMAJA ROSDAKARYA
Tahun :
2018
Buku lain-lain
Lainnya
-
No Scan756
-
No Klasifikasi651.3
-
ISBN978-602-445-278-9
-
ISSN-
-
No Registrasi-
-
Lokasi TerbitBandung
-
Jumlah Hal45
-
Label651.3 Zul m
-
Versi DigitalTIDAK
-
Versi FisikTIDAK
-
Lokasi Rak Buku Fisik//
-
Jumlah Exemplar Fisik Tersedia-