-

MANAJEMEN KRISIS, ISU, DAN RISIKO DALAM KOMUNIKASI

Ludwig Suparmo

Penerbit : CV. CAMPUSTAKA
Tahun : 2018

Dalam era teknologi informasi yang maju, berita apapun menyebar ke seluruh dunia dengan sangat cepat. Apalagi di era Media Sosial Digital, berita yang menggemparkan dan menelan korban segera diunggah dan diperbincangkan orang per orang secara luas. Sejalan dengan ilmu manajemen krisis, akademisi dan praktisi public relations dan pimpinan perusahaan/instansi perlu memahami tentang manajemen isu dan risiko yang di zaman digital dapat merugikan citra dan reputasi. Secara garis besar, manajemen isu & risiko disinggung dalam buku ini. Selain itu, buku ini juga mengutip kejadian penanganan manajemen krisis yang dialami perusahaan-perusahaan di Indonesia, yang pada kenyataannya ada yang belum mengerti betul konsep, penanganan manajemen krisis menurut ilmu komunikasi. Pendapat para pakar kehumasan diuraikan sebagai sumbangan pemikiran akademis, ditambah pengalaman praktis penulis sebagai Account Director Public Relations di lapangan. Penulis juga membukakan pintu untuk mengintip apa yang biasanya diberikan dalam pelatihan manajemen krisis. Buku ini lengkap berisi bahasan Isu, Risiko dan Manajemen Krisis dalam Ilmu Komunikasi, serta up-dates, dampak krisis hingga tahun 2017.

Buku lain-lain

Lainnya

  • No Scan
    737
  • No Klasifikasi
    658.45
  • ISBN
    978-602-50071-6-3
  • ISSN
    -
  • No Registrasi
    035B122019
  • Lokasi Terbit
    Jakarta
  • Jumlah Hal
    30
  • Label
    658.45 Sup m
  • Versi Digital
    YA
  • Versi Fisik
    YA
  • Lokasi Rak Buku Fisik
    02/B/14
  • Jumlah Exemplar Fisik Tersedia
    1