Dalam era teknologi informasi yang maju, berita apapun menyebar ke seluruh dunia dengan sangat cepat. Apalagi di era Media Sosial Digital, berita yang menggemparkan dan menelan korban segera diunggah dan diperbincangkan orang per orang secara luas. Sejalan dengan ilmu manajemen krisis, akademisi dan praktisi public relations dan pimpinan perusahaan/instansi perlu memahami tentang manajemen isu dan risiko yang di zaman digital dapat merugikan citra dan reputasi. Secara garis besar, manajemen isu & risiko disinggung dalam buku ini. Selain itu, buku ini juga mengutip kejadian penanganan manajemen krisis yang dialami perusahaan-perusahaan di Indonesia, yang pada kenyataannya ada yang belum mengerti betul konsep, penanganan manajemen krisis menurut ilmu komunikasi. Pendapat para pakar kehumasan diuraikan sebagai sumbangan pemikiran akademis, ditambah pengalaman praktis penulis sebagai Account Director Public Relations di lapangan. Penulis juga membukakan pintu untuk mengintip apa yang biasanya diberikan dalam pelatihan manajemen krisis. Buku ini lengkap berisi bahasan Isu, Risiko dan Manajemen Krisis dalam Ilmu Komunikasi, serta up-dates, dampak krisis hingga tahun 2017.
-
MANAJEMEN KRISIS, ISU, DAN RISIKO DALAM KOMUNIKASI
Ludwig Suparmo
Penerbit :
CV. CAMPUSTAKA
Tahun :
2018
Buku lain-lain
Lainnya
-
No Scan737
-
No Klasifikasi658.45
-
ISBN978-602-50071-6-3
-
ISSN-
-
No Registrasi035B122019
-
Lokasi TerbitJakarta
-
Jumlah Hal30
-
Label658.45 Sup m
-
Versi DigitalYA
-
Versi FisikYA
-
Lokasi Rak Buku Fisik02/B/14
-
Jumlah Exemplar Fisik Tersedia1