Persaingan yang semakin ketat akibat perkembangan pesat bidang teknologi serta pergeseran demografi dan kondisi ekonomi yang tidak menentu memicu perubahan di lingkungan bisnis ke arah ketidakpastian dan kompleks. Daya saing sebagai dasar keunggulan ditentukan oleh kemampuan berkembang dan memahami perubahan pelaku atau organisasi (sistem) yang melibatkan kombinasi pemikiran, proses serta pemanfaatan secara efektif teknologi dan manusia guna menghasilkan sesuatu yang berbeda atau lebih baik dibandingkan pihak lain (pesaing, penantang, pengikut, atau pecundang). Oleh karena itu, dalam menghadapi persaingan sangat diperlukan kemampuan strategi untuk mengidentifikasi lingkungan (internal dan eksternal), perumusan, implementasi, pemantauan, dan evaluasi situasi yang ditangani secara kreatif dan inovatif melalui transformasi organisasi (struktur, nilai, dan keterampilan). Buku ini menawarkan solusi integratif dan komprehensif guna mengelola seluruh proses yang dibutuhkan dalam usaha pengembangan daya saing tersebut.
-
Manajemen Strategik dalam Pengembangan Daya Saing Organisasi
Musa Hubeis, Mukhamad Najib
Penerbit :
PT ELEX MEDIA KOMPUTINDO
Tahun :
2008
Buku lain-lain
Lainnya
-
No Scan690
-
No Klasifikasi658.40
-
ISBN978-602-02-3296-6
-
ISSN-
-
No Registrasi'021B052018
-
Lokasi TerbitJakarta
-
Jumlah Hal35
-
Label658.40 Hub M
-
Versi DigitalYA
-
Versi FisikYA
-
Lokasi Rak Buku Fisik02/B/14
-
Jumlah Exemplar Fisik Tersedia1