Administrasi perkantoran adalah serangkaian kegiatan merencanakan, mengorganisasi, mengarahkan, mengawasi, dan menyelenggarakan berbagai pekerjaan perkantoran dan ketatausahaan secara tertib. Untuk melaksanakan kegiatan tersebut, Anda dapat memanfaatkan fasilitas yang telah disediakan oleh Microsoft Office (Word-Excel- PowerPoint). Pokok bahasan yang disajikan dalam buku Microsoft Office (Word-Excel-PowerPoint) untuk Administrasi Perkantoran ini meliputi: • Langkah-langkah pembuatan formulir digital menggunakan Ms-Word 2013, hingga bagaimana caranya melindungi hakaksesformulirdigital tersebut. • Langkah-langkah pembuatan surat massal menggunakan fasilitas Mail Merge dan akan dijelaskan bagaimana teknik membuat surat massal hingga mencetaknya. • Langkah-langkah pembuatan agenda harian hingga tahunan menggunakan Ms-Word 2013 dengan mudah dan cepat. • Langkah-langkah mengenai tata cara mengelola Header dan Footer, seperti mengedit, menyisipkan tanggal, hingga membuat nomor halaman dengan Header dan Footer. • Langkah-langkah membuat absensi digital menggunakan Ms-Excel 2013 hingga membuat persentase kehadiran. • Langkah-langkah membuat laporan keuangan, mulai dari membuat laporan keuangan pada kegiatan, membuat statistik data golongan pegawai, menghitung gaji karyawan hingga menghitung pajak penghasilan pasal 21.
5
Microsoft Office (Word-Excel-PowerPoint) untuk Administrasi Perkantoran
M. Leo Agung
Penerbit :
ANDI Yogyakarta dengan MADCOMS
Tahun :
2015
Buku lain-lain
Lainnya
-
No Scan699
-
No Klasifikasi005.36
-
ISBN978 - 979 - 29 - 5223 - 0
-
ISSN-
-
No Registrasi008B012019
-
Lokasi TerbitMadiun
-
Jumlah Hal55
-
Label005.36 Mad M
-
Versi DigitalTIDAK
-
Versi FisikTIDAK
-
Lokasi Rak Buku Fisik//
-
Jumlah Exemplar Fisik Tersedia-