5

OPTIMALISASI LAYANAN INFORMASI IKLIM DAN KUALITAS UDARA MELALUI INTEGRASI SISTEM DISEMINASI DAN PENERAPAN BAKU MUTU KERJA DI STASIUN KLIMATOLOGI MEMPAWAH – KALIMANTAN BARAT

WANDAYANTOLIS, SSL, MSi

Penerbit : BMKG Pusat
Tahun : 2017

Puji syukur penulis sampaikan ke hadirat Allah SWT, karena hanya denganperkenan-Nyalah sehingga Laporan Proyek Perubahan dengan judul “Optimalisasi Layanan Informasi Iklim Dan Kualitas Udara Melalui Integrasi Sistem Diseminasi dan Penerapan Baku Mutu Kerja Di Stasiun Klimatologi Mempawah - Kalimantan Barat” ini dapat di selesaikan pada waktu yang ditentukan. Laporan Proyek Perubahan ini disusun sebagai salah satu syarat memenuhi kewajiban kurikuler dalam mengikuti Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Tingkat III pada Pusat Pendidikan dan Latihan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika.Rampungnya penulisan laporan ini merupakan kontribusi dari berbagai pihak, sehingga ada kesempatan ini penulis mengucapkan terima kasih yang sebesarbesarnya kepada berbagai pihak yang telah memberikan dukungan yang tak terhingga, antara lain disampaikan kepada : Kepala 1. Pusat Pendidikan dan Latihan BMKG atas kesempatan yang diberikanuntuk mengikuti Diklat PIM III 2017 dan juga selaku Coach pertama yang telahbanyak mengarahkan penyusunan laporan ini. 2. Kepala Balai Besar MKG Wilayah II selaku Mentor yang telah banyak mencurahkan waktunya guna membimbing dan memberi arahan terhadap area perubahan dalam laporan ini. 3. Kepala Pusat Meteorologi Publik selaku Narasumber yang telah mengarahkan dan memberi masukan-masukan guna kesempurnaan laporan ini 4. Kepala Subbag TU Pusdiklat BMKG selaku Coach kedua yang telah banyak memberi ide-ide dan arahan dalam penyusunan laporan ini. Seluruh Pegawai 5. Staklim Mempawah atas segala dukungan dan bantuannya. 6. Rekan-rekan peserta Diklat PIM III 2017 atas kerjasama dan kekompakannya. 7. Keluarga tercinta atas dukungan moral dan materilnya. 8. Pihak-pihak lain yang tidak dapat disebutkan satu persatu yang telah memberi kontribusi baik langsung maupun tidak langsung. Sebagai manusia biasa penulis menyadari laporan ini jauh dari sempurna. Untuk itu berbagai saran dan kritik guna perbaikan ke depan sangat diharapkan. Akhirnya, semoga laporan ini bermanfaat.

Buku Terbitan Pusat

  • No Scan
    141
  • No Klasifikasi
    351.15
  • ISBN
  • ISSN
  • No Registrasi
    032L052018
  • Lokasi Terbit
  • Jumlah Hal
    184
  • Label
    351.15 Wan O
  • Versi Digital
    TIDAK
  • Versi Fisik
    TIDAK
  • Lokasi Rak Buku Fisik
    //
  • Jumlah Exemplar Fisik Tersedia
    -
barcode