Buku ini tersusun dalam tiga belas bagian. Bagian pertama buku ini membahas tentang dimensi public relations, bagian kedua mengulas tentang sejarah dan perkembangan public relations, bagian ketiga menjelaskan public relations sebagai suatu profesi, bagian keempat tentang seputar khalayak public relations, bagian kelima mengenai manajemen program public relations, bagian keenam terkait perencanaan program public relations, bagian ketujuh menga- nalisis strategi komunikasi dalam public relations, bagian kedelapan menguraikan secara khusus tentang menciptakan hubungan baik dengan khalayak internal disambung bagian kesembilan mengenai hubungan dan media komunikasi in- ternal, bagian kesepuluh tentang bagaimana menciptakan media public relations, bagian ke- sebelas mengulas citra, reputasi dan opini publik, bagian keduabelas mengulas evaluasi hasil kegiatan public relations, dan terakhir ba- gian ketigabelas yang mengkaji riset public relations.
5
Public Relations Teori & Praktik
Ropingi el Ishaq
Penerbit :
Intrans Publishing
Tahun :
2017
Buku lain-lain
Humas
-
No Scan743
-
No Klasifikasi659.2
-
ISBN978-602-6293-06-0
-
ISSN-
-
No Registrasi012B052018
-
Lokasi TerbitMalang
-
Jumlah Hal64
-
Label659.2 Ish P
-
Versi DigitalTIDAK
-
Versi FisikTIDAK
-
Lokasi Rak Buku Fisik//
-
Jumlah Exemplar Fisik Tersedia-