5

Public Relations Teori & Praktik

Ropingi el Ishaq

Penerbit : Intrans Publishing
Tahun : 2017

Buku ini tersusun dalam tiga belas bagian. Bagian pertama buku ini membahas tentang dimensi public relations, bagian kedua mengulas tentang sejarah dan perkembangan public relations, bagian ketiga menjelaskan public relations sebagai suatu profesi, bagian keempat tentang seputar khalayak public relations, bagian kelima mengenai manajemen program public relations, bagian keenam terkait perencanaan program public relations, bagian ketujuh menga- nalisis strategi komunikasi dalam public relations, bagian kedelapan menguraikan secara khusus tentang menciptakan hubungan baik dengan khalayak internal disambung bagian kesembilan mengenai hubungan dan media komunikasi in- ternal, bagian kesepuluh tentang bagaimana menciptakan media public relations, bagian ke- sebelas mengulas citra, reputasi dan opini publik, bagian keduabelas mengulas evaluasi hasil kegiatan public relations, dan terakhir ba- gian ketigabelas yang mengkaji riset public relations.

Buku lain-lain

Humas

  • No Scan
    743
  • No Klasifikasi
    659.2
  • ISBN
    978-602-6293-06-0
  • ISSN
    -
  • No Registrasi
    012B052018
  • Lokasi Terbit
    Malang
  • Jumlah Hal
    64
  • Label
    659.2 Ish P
  • Versi Digital
    TIDAK
  • Versi Fisik
    TIDAK
  • Lokasi Rak Buku Fisik
    //
  • Jumlah Exemplar Fisik Tersedia
    -